December 27, 2011

SATU

Aku adalah engkau
Engkau adalah aku

Susah adalah mudah
Mudah adalah susah

Cobaan adalah anugerah
Anugerah adalah cobaan

Masa lalu adalah sekarang
Sekarang adalah masa lalu

Resapi dan hayati
Ingini dan jalani

Tenang dan renungi sejenak

Siapa saya sekarang?
Apa yang menjadikan saya sekarang?
Siapa saya di masa depan?
Apa yang menjadikan saya di masa depan ?

Hidup ternyata sangat sederhana

Tiap manusia setidaknya diberikan satu kelebihan Satu… Satu yang mengisi kekurangan satu, sepuluh, sejuta, semilyar lainnya Satu… Satu hal yang biasa bagi seseorang tapi luar biasa bagi lainnya

Cari satu itu
Lengkapi puzzle kehidupanmu
Satu demi Satu
Karena lainnya juga mencari satu itu

Disengaja maupun tidak
Dimengerti maupun tidak

Berdamai dengan kehidupan
Berterima kasih dengan tempaan

Tenang dan renungi sejenak

Aku beruntung dianugerahi satu itu
Satu yang melengkapi satu kehidupanku
The missing piece of my life puzzle
The consciously love

Karena pada akhirnya keinginan manusia hanya bagaimana menjadi SATU

No comments: