February 16, 2010

kita lihat ...

Ketika apa yg telah aku lakukan yg terbaik, dirasakan terburuk baginya
Tidak ada jaminan, apalagi sertifikasi.

Percuma aku selalu teriak 'aku cinta kamu' bila yg didengar 'aku tidak cinta kamu'

Percuma aku berkata 'kamu satu2nya' bila yg didengar sebaliknya; 'kamu bukan satu2nya'

Ketika aku telah membunuh semua kepentinganku untuknya, yg aku harapkan adalah dia berfikir bahwa aku hanya miliknya.

Merasa tdk dihargai?
Merasa akan ditinggal?

Mari coba bertukar hati ...
Bisa kita lihat nanti, bahwa diantara kita,
Siapa yg lebih menyayangi siapa,
Siapa yg lebih membutuhkan siapa,
Siapa yg patut merasa ditinggal oleh siapa,
dan akhirnya, siapa yg selalu berada ditempat utk tetap mencinta ...

Ini bukan menang atau kalah...
Ini hanya rasa, yg merasa tdk dimengerti.

No comments: